ILMU PESUGIHAN (PAKET KEREJEKIAN & KEKAYAAN BERKAH)

…SAJIAN Pesugihan GUS ZUHDI

Bagi anda para pedagang, pengusaha, bisnisman maupun kontraktor. Paket kerejekian Gus Zuhdi memiliki keampuhan untuk mendongkrak usaha anda agar mencapai kesuksesan. Dijaman serba edan seperti sekarang ini memiliki usaha tidak cukup cuma modal usaha dan strategi bisnis saja, melainkan membutuhkan juga kiat-kiat supranatural untuk mendongkrak usaha kita. Gus Zuhdi memiliki beberapa paket kerejekian yang sangat ampuh untuk mendongkrak usaha anda.

PESUGIHAN PUTIH ( TANPA TUMBAL APAPUN )

Pesugihan putih merupakan suatu cara mendapatkan kekayaan dan kesuksesan, tidak melanggar ajaran agama dan tidak merugikan orang lain. Pesugihan putih benar-benar putih, dalam arti kata tidak menggunakan tumbal apapun. Pesugihan putih bersifat permanen.
Syarat pesugihan putih : harus memiliki usaha sekecil apapun / dagang.

PESUGIHAN UANG KUNO ( MEDIA CUMA UANG KUNO )

Pesugihan uang kuno adalah suatu ritual untuk meraih kekayaan dan kesuksesan usaha dan bisnis anda. Pesugihan uang kuno menggunakan sebagai konspirasi dengan ghaibnya. Perawatan Media Uang Kuno hanya dilakukan setiap 1 tahun sekali ( tanpa resiko apapun).

Untuk paket pesugihan peminat harus datang langsung ke tempat Ki Zuhud atau bisa di undang ke tempat peminat (dana transportasi, dll di tanggung sepenuhnya oleh peminat)…..!!!

Info lengkap silahkan hubungi :

GUS ZUHDI SURABAYA

Contact Person :

PIN BB : 7D24A94F

Telp / WA : 08123-123-6577 & 081-759-1679

( maaf tidak melayani sms )

Email : gus.zuhdi@gmail.com

15 Responses

  1. OH YAH …….. KAMI MENUNGGU BALASAN NYA.

    • Ma’af gus!
      Kira2 jam dan hari buka di rumah gus itu jam berapa+hari apa ya?
      Klu kesana kira2 bawa ongkos berapa ya gus?
      Biar saya siapkan uangnya

      • setiap hari kecuali hari selasa dan hari jumát.
        jam10.00-16.00
        jam 20.30-22.00
        salam…

  2. Subhanalloh terima kasih banyak atas bantuannya gus.Pertolongan Allah SWT telah datang kepada saya melalui paket ilmu pesugihan gus,sekarang keluarga saya tambah tekun ibadah walau bergelimang harta dan hidup mewah.mawardi – Jawa Barat.

  3. ki saya membutuhkan modal usaha dan membayar utang rekan bisnis ,karna usaha saya bulan ini terpuruk ,minta solusi

  4. ki alamatnya mana saya pingin sekali usaha tapi usaha kredit barang gagal usaha simpan pinjam gagal akhirnya sekarang saya usaha kecil2an jual pulsa sampai2 sekarang saya terlilit hutang jadi sudah duit gak ada usaha gagal terus saya kerja buat bayar hutang sekarang saya bingung dan gelisah krn lilitan hutang ini adakah jalan untuk saya ki n apakah ada maharnya untuk pesugihan putih nanti biar saya siapkan dan carikan dulu ki kalau sudah siap saya datang ke ki zuhud

  5. sebenarnya saya tidak tertarik pada pesugihan, karena resiko nanti lebih dari yang saya terima, namun karena saya sudah putus asa, saya ingin mendapatkan jalan agar mampu mencukupi keluarga saya, semoga jalan ini benar dan tidak merugikan orang. mohon pertolongannya ki.

    • Bapak Sukadiyanto,pesugihan putih bukanlah pesugihan yang memakai tumbal. tapi memang murni Pesugihan Allah SWT dengan amalan dan proses ritual via islami. jadi anda tidak usah kuatir akan resiko yang macam2. insya Allah ini jalan benar dan tidak merugikan anda atau siapapun yang penting bisa melaksanakan syarat2 dan amaliyahnya. Hanya Allah lah yang bisa memberikan pertolongan kepada hamba-hambanya, melalui ritual Taqorruban ilalloh…

      Silahkan langsung ke tempat praktek saya atau konsul via Hp : +628123-123-6577

      Hormat Saya
      Gus Zuhdi Surabaya

  6. Mhn alamat nya Gus.
    Terima kasih..

    • Silahkan hubungi saya di no hp : 081231236577
      terima kasih kembali mas adi.

      Salam…

  7. Sya bs minta alamatnya ki….sya mau konsultasi dlu

  8. Assalamualaikum
    Gus zuhdi kalo saya boleh tau alamat nya di mana ya krn saya ingin minta pertolongan gus

    Makasih

Leave a Reply

